stargate-tech.net

My WordPress Blog

HUJAN kencang mengguyur

HUJAN kencang mengguyur area Kabupaten Cirebon, Jawa Barat yang menyebabkan 9 dusun terdampak banjir. Banjir antara lain menggenangi rumah masyarakat di Dusun Jagapura Kulon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon.

” Air mulai menggenangi rumah pada Pekan dinihari,” tutur Kawedi salah satu masyarakat yang terdampak, Pekan( 7 atau 7).

Baginya, air masuk rumah masyarakat dekat jam 03. 30 Wib sehabis lebih dahulu didahului oleh hujan kencang yang turun dekat jam 01. 00 Wib.

Awal mulanya, lanjut Kawedi, hujan tidak hingga menggenangi rumah masyarakat. Tetapi sebab terdapat bendungan bengawan yang jebol, air juga mulai masuk ke rumah masyarakat dinihari mulanya dengan ketinggian 50 centimeter sampai 1 m.

Dipaparkan Kawedi dusun mereka memanglah rawan diterjang banjir. Apalagi banjir juga baginya ialah daur 5 tahunan.

HUJAN kencang mengguyur

Sedangkan itu informasi dari BPBD Kabupaten Cirebon mengatakan, banjir menerpa 4 kecamatan di Kabupaten Cirebon.

” Banjir terjalin di 9 dusun di 4 kecamatan,” tutur Kepala Eksekutif BPBD Kabupaten Cirebon, Deni Nurcahya, Pekan( 7 atau 7).

Tiap- tiap Dusun atau Kecamatan Arjawinangun, Dusun Bayalangu Lor, Bayalangu Kidul, Jagapura Kulon, Jagapura Kidul, Jagapura Lor di Kecamatan Gegesik. Pula di Dusun Kalianyar serta Panguragan Kulon di Kecamatan Panguragan serta di Dusun Bunder, Kecamatan Susukan.

” Keluarga yang tedampak sebanya 5. 468 KK ataupun 16. 422 jiwa,” tutur Deni.

Regu BPBD Kabupaten Cirebon juga sudah melakaukan assessment serta penyisiran posisi terdampak buat penindakan kedaruratan paling utama pemindahan masyarakat terdampak

Viral Indonesia akan adakan game oleh willi => Suaratoto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme