stargate-tech.net

My WordPress Blog

Kepala negara RI Joko

Kepala negara RI Joko Widodo( Jokowi) menyambut kunjungan kegiatan Grand Syekh Angkatan laut(AL) Azhar, Pemimpin Akbar Ahmed Angkatan laut(AL) Tayeb, di Kastel Merdeka, Jakarta, Selasa( 9 atau 7).

” Yang agung disambut amat bagus oleh warga mukmin di Indonesia. Serta pula mereka amat suka sekali,” tutur Jokowi, Selasa( 9 atau 7).

Ahmed Angkatan laut(AL) Tayeb akseptabel kasih atas sambutan yang hangat dari pihak kepresidenan pada dirinya serta delegasinya.

” Assalamualaikum. Dapat kasih yang agung atas sambutan yang hangat pada kita serta deputi kita. Ini ialah kunjungan ketiga aku,” tutur Ahmed Angkatan laut(AL) Tayeb.

Lebih dahulu pada Senin malam( 8 atau 7), Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas menyongsong kehadiran Grand Syekh Angkatan laut(AL) Azhar, Pemimpin Akbar Ahmed Angkatan laut(AL) Tayeb, di Lapangan terbang Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Kepala negara RI Joko

Diambil dari web Departemen Agama, Yaqut mengatakan kehadiran Pimpinan Badan Hukama Muslimin( MHM) ini hendak jadi kunjungan yang penuh arti untuk Indonesia.

Grand Syekh Angkatan laut(AL) Azhar Ahmed Angkatan laut(AL) Tayeb terdaftar 3 kali bertamu ke Indonesia dalam satu dasawarsa terakhir. 2 kunjungan awal belangsung pada 2016 serta 2018.

Pada kunjungan kali ketiga ini, Pemimpin Akbar Angkatan laut(AL) Tayeb dijadwalkan hendak terletak di Indonesia sepanjang 4 hari, 8- 11 Juli 2024.

Viral indonesia kaesang jadi gubenur jakarta suport artis => Slot Raffi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme