stargate-tech.net

My WordPress Blog

Spanyol tidak cuma jadi

Spanyol tidak cuma jadi pemenang Euro 2024. Mereka pula membongkar bermacam rekor yang membuat kemenangan jadi terus menjadi manis.

Awal, Spanyol legal jadi negeri yang sangat banyak memenangi titel Piala Eropa, ialah dengan 4 beker. Lebih dahulu, Spanyol bersama Jerman bersama mendapat 3 titel.

Tidak hanya itu, dari bagian orang, Lamine Yamal, anak yang terkini saja kesekian tahun ke- 17 pada 13 Juli kemudian, mengecap 4 assist di Piala Eropa. Itu buatnya jadi pemeran dengan assist paling banyak dalam satu kali gelaran Euro.

Luis De La Fuente pula jadi salah satunya instruktur yang dapat bawa timnya jadi pemenang Eropa, mulai dari golongan umur U- 19, U- 21, sampai regu penting. Bersama regu tua, De La Fuente membagikan titel UEFA Nations League serta Euro 2024. Terdapat sedemikian itu banyak pemeran dari golongan baya yang beliau membawa ke Euro 2024, semacam Mikel Merino, Dani Olmo, serta Pedri.

Peperangan akhir Spanyol vs Inggris selesai dengan angka 2- 1. 2 berhasil La Furia Roja dicetak Nico Williams serta Mikel Oyarzabal. Sedangkan, satu berhasil Inggris terbuat Cole Palmer.

Spanyol tidak cuma jadi

Timnas Spanyol dengan cara statistik memahami jalannya peperangan akhir Piala Eropa 2024. Mereka menggenggam 66% kemampuan bola, membebaskan 16 tembakan serta 6 yang membidik ke gawang. Ada pula, Inggris cuma melaksanakan 9 depakan dengan 4 yang pas target.

Spanyol membuka kelebihan pada menit ke- 46 lewat Nico Williams. Terabaikan, Inggris berupaya mengejar dengan memasukkan Cole Palmer. Strategi itu sukses sebab pemeran pengganti itu berhasil membandingkan peran jadi 1- 1 pada menit ke- 73.

Spanyol setelah itu berupaya menggedor kembalo pertahanan Inggris dengan memainkan striker Oyarzabal. Teruji, penukaran itu efisien sebab beliau mengecap berhasil kemenangan pada menit ke- 86.

Viral youtuber amerika datang ke indonesia sampai di twitt sandiga=>Slot Raffi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme