stargate-tech.net

My WordPress Blog

SERIAL animasi The Simpsons

SERIAL animasi The Simpsons diucap sudah memperhitungkan penembakan mantan kepala negara Amerika Sindikat( AS), Donald Trump dikala lagi berkampanye buat Penentuan Kepala negara 2024 di Butler, Pennsylvania, pada Sabtu( 13 atau 7). Tetapi, pihak penciptaan menyangkal berita itu.

Modul poin dalam serial animasi itu memanglah kerap mendekati dengan realitas, alhasil banyak penggemar merasa serial itu kerap meramalkan era depan.

Sehabis kejadian penembakan Donald Trump, timbul lukisan suatu adegan The Simpsons yang membuktikan Trump tergeletak di boks mati tersebar di alat sosial. Netizen setelah itu menyangkutkan kalau The Simpson balik sukses meramal era depan.

Hendak namun, Matt Selman, produser administrator serta showrunner pada kegiatan itu, mengonfirmasi kalau segmen itu tidak terjalin dalam adegan The Simpsons mana juga. Ia membenarkan lukisan itu direkayasa,

” Lukisan Donald Trump di dalam boks mati tidak sempat timbul di The Simpsons. Itu direkayasa,” tutur Selman.

SERIAL animasi The Simpsons

Tetapi, terdapat satu adegan bertajuk” Lisa the Iconoclast” yang dijadwalkan tayang pada jam 1 siang pada hari Pekan( 14 atau 7) ataupun satu hari sehabis kejadian itu di stasiun tv Channel 4 tertunda tayang. Adegan itu seketika digantikan oleh adegan lain dari masa selanjutnya.

Dalam adegan yang seharusnya tayang diucap mendekati dengan segmen penembakan Trump. Seseorang aparat penegak hukum nampak terletak di asbes bangunan di dekatnya, membidik Lisa dikala beliau berdiri di podium dalam suatu rapat biasa.

Trump ditembak dari asbes suatu gedung yang tidak jauh dari Butler Farm Show, posisi kampanye. Suatu timah panas, dari dekat 6 sampai 8 tembakan yang ditembakan pelakon terserang kuping Donald Trump.

Laki- laki bersenjata, yang dituturkan oleh pihak berhak bernama Thomas Matthew Crooks. Laki- laki berumur 20 tahun itu ditembak mati oleh agen Biro Rahasia AS yang bekerja mencegah Trump.

Crooks nampak oleh penegak hukum setempat. Ia berperan menyangsikan di dekat pintu detektor metal. Penegak hukum menyiarkannya ke badan yang lain lewat radio buat mengawasinya, serta data itu pula diteruskan ke agen Biro Rahasia AS.

Berita terbaru ikn kini akan di invest oleh negara asing => Argo4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme