stargate-tech.net

My WordPress Blog

Aku merupakan orang yang

Aku merupakan orang yang tidak sempat mensupport Trump. Aku tidak sempat menyukainya.”

” Tuhan aku, alangkah bodohnya ia.”

” Aku merasa ia memuakkan.”

Itu merupakan statment dari JD Vance dalam tanya jawab serta di Twitter pada 2016, kala publikasi memoarnya” Hillbilly Elegy” melontarkan namanya.

Di tahun yang serupa, ia menulis dengan cara individu pada seseorang kawan di Facebook:” Aku hilir- mudik antara berasumsi Trump merupakan bajingan sinis… ataupun kalau ia merupakan Hitler- nya Amerika.”

Tetapi Vance mengganti dirinya jadi salah kawan loyal Trump. Saat ini, senator dari Ohio yang terkini berprofesi ini saat ini terletak di bagian Trump selaku calon delegasi kepala negara, dengan memo pemungutan suara yang bisa diharapkan selaku konvensional serta pangkal Midwestern yang tentu hendak menolong tingkatkan karcis penentuan.

Kenyataannya, Vance sudah membuat Kerutinan buat beralih bentuk. Gimana ia pergi dari era kecil yang susah buat menggapai tingkatan paling tinggi dalam politik Amerika?

Biografi buatnya terkenal

Vance lahir dengan julukan James David Bowman di Middletown, Ohio, dari seseorang bunda yang berjuang dengan tergila- gila serta seseorang papa yang meninggalkan keluarga kala JD sedang bayi.

Ia dibesarkan oleh kakek- neneknya,“ Mamaw” serta“ Papaw”, yang digambarkannya dengan belas kasih dalam memoarnya tahun 2016″ Hillbilly Elegy”.

Walaupun Middletown terdapat di area pabrik karatan Ohio, Vance mengenali dirinya dengan cara akrab dengan pangkal keluarganya sedikit ke selatan di Appalachia, area pegunungan besar yang menghampar dari Deep South sampai pinggiran Midwest pabrik. Area ini melingkupi sebagian zona termiskin di negeri ini.

Vance menggambarkan potret jujur mengenai godaan, kesusahan, serta ketetapan kurang baik dari badan keluarganya serta sahabatnya. Bukunya pula mengutip pemikiran yang nyata konservatif- menggambarkan mereka selaku orang yang abur parah, tergantung pada pembayaran keselamatan serta beberapa besar kandas mengangkut diri mereka sendiri dari kesusahan.

Ia menulis kalau ia memandang orang Appalachia“ bereaksi kepada kondisi kurang baik dengan metode terburuk yang bisa jadi” serta kalau mereka merupakan produk dari“ adat yang mendesak kehancuran sosial dari melawannya”.

“ Bukti itu susah,” tulisnya,“ serta bukti yang sangat susah untuk orang pegunungan merupakan yang wajib mereka ceritakan mengenai diri mereka sendiri.”

Sedangkan ia meledek” elit” serta warga khusus, ia melukiskan dirinya selaku rival dari kekalahan parah banyak orang yang berkembang bersamanya.

Dikala bukunya pergi, Vance sudah berjalan jauh dari Middletown: awal ke Korps Marinir AS serta rekreasi kewajiban di Irak, serta setelah itu ke Universitas Negara Ohio, Sekolah Hukum Yale, serta profesi selaku kapitalis ventura di California.

” Hillbilly Elegy” buatnya tidak cuma jadi pengarang terlaris, namun pula seseorang kritikus yang kerap dipanggil buat menarangkan energi raih Donald Trump pada pemilih kategori pekerja kulit putih, serta ia tidak sering melupakan peluang buat mempersoalkan calon dari Partai Republik itu.

” Aku pikir penentuan ini betul- betul mempunyai dampak minus paling utama pada kategori pekerja kulit putih,” tuturnya pada seseorang pewawancara pada Oktober 2016.” Apa yang dicoba merupakan membagikan orang alibi buat mempersalahkan orang lain, mempersalahkan imigran Meksiko, ataupun perdagangan Cina ataupun elit Demokrat ataupun apapun yang lain.”

Dari modal ventura ke politik

Pada 2017 Vance balik ke Ohio serta meneruskan bertugas di modal ventura. Ia serta istrinya, Usha Chilukuri Vance, yang ia temui di Yale, mempunyai 3 anak- Ewan, Vivek, serta Mirabel.

Selaku anak imigran India yang dibesarkan di San Diego, Usha Vance mempunyai kerangka balik yang amat berlainan dari suaminya. Ia pula kuliah di Yale selaku ahli serta menyambut titel ahli dari Universitas Cambridge. Ia sempat jadi karyawan Dewan Agung Pimpinan Juri John Roberts sehabis lolos dari sekolah hukum serta dikala ini bertugas selaku pengacara litigasi.

Julukan Vance telah lama dibahas selaku calon politik, serta ia memandang peluang kala senator Republik Ohio Rob Portman menyudahi buat tidak mencalonkan diri balik pada tahun 2022.

Walaupun kampanyenya awal mulanya lelet buat diawali, ia memperoleh desakan lewat kontribusi sebesar US$10 juta(£7, 7 juta) oleh mantan bosnya, agen kewenangan Silicon Valley Peter Thiel. Tetapi halangan jelas yang menghentikannya dari tersaring di Ohio yang terus menjadi Republik merupakan kritik era lalunya kepada Trump.

Ia memohon maaf atas statment lebih dahulu serta sukses membenarkan ikatan dan memperoleh sokongan Trump, mendorongnya ke pucuk alun- alun Republik serta kesimpulannya masuk ke Badan legislatif.

Dalam prosesnya, Vance sudah jadi pemeran yang terus menjadi berarti di bumi politik Make America Great Again serta nyaris seluruhnya menjajaki skedul Trump.

Aku merupakan orang yang

Di Badan legislatif, ia sudah jadi pemilih konvensional yang andal, mensupport kebijaksanaan ekonomi populis serta timbul selaku salah satu skeptis terbanyak di kongres kepada dorongan buat Ukraina.

Mengenang era jabatannya yang pendek di kamar yang dipandu Demokrat, RUU yang ia sponsori tidak sering maju serta mereka mengarah lebih banyak mengirim catatan dari mengganti kebijaksanaan.

Dalam sebagian bulan terakhir, Vance memberitahukan RUU buat menahan anggaran federal buat akademi besar yang mempunyai perkemahan ataupun keluhan perang Gaza- Israel serta buat akademi besar yang memperkerjakan imigran bawah tangan, misalnya.

Membuktikan bagus kebijaksanaan luar negerinya yang keras ataupun kerangka belakangnya di aspek finansial, Vance membiayai hukum pada bulan Maret yang hendak menyudahi penguasa Cina dari pasar modal AS bila tidak menjajaki hukum perdagangan global.

Vance, yang dibaptis selaku Kristen tahun 2019, merupakan anti- aborsi, namun baru- baru ini mensupport pemikiran Trump kalau permasalahan ini wajib diserahkan pada negeri bagian tiap- tiap buat menyudahi.

Kala pendapat Hitlernya awal kali dikabarkan pada 2022, seseorang ahli ucapan tidak membantahnya, namun berkata itu tidak lagi menggantikan pemikiran Mr. Vance.

Berita baru willi telah membohongi masyrat hadiah 2 m => Suara4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme