Jika kalian memandang

Jika kalian memandang

Jika kalian memandang terdapat yang abnormal dengan livery motor Honda masa 2024 ini, bisa jadi salah satunya merupakan pergantian dimensi logo Repsol pada body sisi motor itu.

Betul, kalian tidak salah, bila tahun kemudian logo itu nampak besar serta memuat nyaris beberapa besar bagian sisi, kali ini logo itu mengecil, terletak di bagian sisi dasar, serta didominasi dengan logo Honda di atasnya.

Setelah itu, yang lebih nampak lagi merupakan warna dari livery serta wearpack dari pembalap. Masa kemudian keduanya sama dengan warna oranye serta gelap, tetapi kali ini variasinya lebih beraneka ragam.

Warna oranye khas Repsol lebih sedikit serta terdapat motif lain di dalamnya, semacam navy, merah, putih, serta gelap.

Pertanyaannya, apa sih yang membuat livery Honda berganti sedemikian drastisnya? Mengutip dari halaman Motorsport, ini merupakan salah satu akibat dari berakhirnya kerjasama antara Repsol serta Honda masa depan.

Sehabis keberangkatan Marc Marquez pada akhir tahun 2023 kemudian, industri minyak itu meresmikan klausul dalam kontraknya buat kurangi partisipasi keuangan serta selaku imbalannya, kemunculannya pada livery motor tahun ini kira- kira sedikit berlainan.

Jika kalian memandang

Biarpun begitu, kegiatan serupa Honda serta Repsol tidak berjalan dikala Marc Marquez berasosiasi, keduanya telah menjalakan ikatan paling tidak semenjak 3 puluh tahun kemudian.

Dikala itu, Repsol tampak dengan livery Honda NSR500 di kategori penting kompetisi bumi 1995, dengan Mick Doohan serta Alex Criville selaku pebalapnya.

Kegiatan serupa itu sudah menciptakan 15 titel pemenang, 183 kemenangan, serta 455 podium. Sehabis seluruhnya berakhir, Repsol mau fokus ke advertensi materi bakar non- fosil.

Sebaliknya Honda sendiri informasinya sudah menyambut sebagian ajuan terpaut dengan patron. Dikala ini pabrikan asal Jepang itu pula tengah berupaya buat balik bersaing, sehabis deretan hasil kurang baik sepanjang sebagian masa terakhir.

Honda terakhir kali mencapai podium di sprint race GP Valencia 2023, podium yang sekalian jadi ciri perceraian antara keduanya.

Masa ini di mana Marc Marquez telah angkat kaki, peperangan Honda kelihatannya nampak terus menjadi berat, pembalap mereka dikala ini, Joan Mir terkini mengumpulkan 13 nilai, sebaliknya Luca Marini belum menemukan nilai serupa sekali. Honda sendiri terletak di antrean terakhir klasemen konstruktor.

Viral berita ikn akan di bangun mall => https://tandrwe.site/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *